Selasa, 24 April 2012

SMPN 4 Bogor jaman belanda

hellooooooooow!! 

gue alumni smp 4 yg masih cinta 4 dan terus ngikutin perkembangannya bahkan info2 didalamnya (yg tau pasti ngerti mehehee). 

nah waktu itu ga sengaja nemu foto smp 4 jaman belanda. gedung smp 4 yg ditempatin kelas 9 emang bekas sekolah belanda setingkat SD gitu katanya. jadi, kalo ada yg bilang smp 4 anker bekas rumah sakit belanda atau kuburan belanda....itu palsu! #eaaaaa

langsung dilihat saja kawaaaaaaan

WELCOME TO SMPN 4 BOGOR :D
(gerbang sekolah tahun 2011*buku tahunan)


DAN INI DIA BANGUNAN BELANDANYA!
masih dalam struktur bangunan yg sama, tanpa diubah sedikitpun
kan udah jadi situs budaya bogor :D
cuma dicat aja sih hehehehehehe




MAU TAU DULUNYA KAYAK APA????
GET READY!!!
.
.
.
.
.
.
.

SMP NEGERI 4 BOGOR JAMAN BELANDEUUU!!
 HIS (Hollands Inlandse School)



4 komentar :

  1. emang klasik bro

    BalasHapus
  2. pa itu foto2 jaman dulunya dapat dari mana? boleh saya minta?

    BalasHapus
  3. saya neneg Yulianty guru SMPN 4, apa masih ada itu fotonya?

    BalasHapus
  4. eh ibu, saya JUEN bu, alumni 2010. inget ga bu? yang 9I bu, mantan ketos waktu dulu ceritanya hehehe. saya searching di google bu. pertamanya buka sejarah SMP 4 saking cintanya sama sekolah. eh nemu fotonya bu

    BalasHapus